Sebelum Dipecat Man United, Ini yang Diucapkan Erik Ten Hag | OneFootball

Sebelum Dipecat Man United, Ini yang Diucapkan Erik Ten Hag | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 octobre 2024

Sebelum Dipecat Man United, Ini yang Diucapkan Erik Ten Hag

Image de l'article :Sebelum Dipecat Man United, Ini yang Diucapkan Erik Ten Hag

Bola.net - Sebelum didepak dari Old Trafford, Erik Ten Hag mengaku pede peruntungan Manchester United akan bisa berubah di bawah besutannya.

Ten Hag kini tak lagi menjadi penghuni Old Trafford. Sebab ia sudah resmi didepak dari kursi pelatih Man United pada hari Senin (28/10/2024).


Vidéos OneFootball


Pemecatan itu dilakukan manajemen United tak sampai sehari setelah MU dikalahkan West Ham. Bermain di London Stadium di pekan ke sembilan Premier League 2024/2025, Minggu (27/10/2024), Setan Merah dipaksa pulang dengan skor 2-1.

Kekalahan itu merupakann kekalahan keempat Setan Merah pada musim 2024/2025 ini dari sembilan laga yang telah dilaluinya di pentas Liga Inggris. MU pun terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan raihan 11 poin.

Pedenya Erik Ten Hag

Image de l'article :Sebelum Dipecat Man United, Ini yang Diucapkan Erik Ten Hag

Ekspresi skuad Manchester United di laga lawan West Ham di London Stadium, Minggu (27/10/2024). (c) manutd.com

Sebelum didepak dari kursi pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dengan percaya diri sempat mengklaim akan bisa mengubah peruntungan Setan Merah. Ia yakin cepat atau lambat MU akan bisa meraih kemenangan demi kemenangan di bawah besutannya.

Pasalnya MU sudah tampil dengan apik. Hal tersebut terlihat dalam beberapa laga terakhir Bruno Fernandes dkk, termasuk saat melawan West Ham.

"Tahun lalu tidak berbeda, tetapi pada akhirnya kami berhasil membalikkan keadaan dan kami sangat bertekad bahwa tahun ini akan sama saja," serunya pada laman resmi Man United.

2 dari 4 halaman

Percaya Skuad MU

Image de l'article :Sebelum Dipecat Man United, Ini yang Diucapkan Erik Ten Hag

Pemain Manchester United bertepuk tangan usai laga melawan Fenerbahce di Liga Europa 2024/2025. (c) AP Photo/Francisco Seco

Manchester United memang sudah tampil lebih baik. Mereka bisa mendominasi laga lawan West Ham khususnya di babak pertama.

Namun MU gagal mengkonversikan tiap peluang yang didapatnya, termasuk peluang dari Alejandro Garnacho dan Diogo Dalot. Erik Ten Hag sempat mengaku percaya timnya akan bisa mengatasi masalah itu dan mencetak banyak gol ke depannya.

"Saya percaya pada tim saya, ini bukan tentang mengoreksi mereka, ini tentang mempercayai mereka untuk pertandingan berikutnya. Saya yakin para pemain saya mampu melakukan ini," ujarnya.

"Saya percaya pada mereka dan mendorong mereka untuk terus maju. Mereka telah melakukan ini untuk waktu yang lama dalam pertandingan ini dan pertandingan lainnya."

“Pada akhirnya kami akan mencetak gol dan kami akan memenangkan lebih banyak pertandingan," pungkas Ten Hag.

À propos de Publisher