VIDEO: Komentar Jens Raven soal Menyiakan Peluang di Laga Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa U-20 | OneFootball

VIDEO: Komentar Jens Raven soal Menyiakan Peluang di Laga Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa U-20 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 septembre 2024

VIDEO: Komentar Jens Raven soal Menyiakan Peluang di Laga Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa U-20

Image de l'article :VIDEO: Komentar Jens Raven soal Menyiakan Peluang di Laga Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa U-20

Jens Raven menanggapi komentar yang menyebut dirinya menyia-nyiakan peluang di laga Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Rabu (25/9/2024) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Jens dinilai kesulitan mencetak gol ke gawang Maladewa di babak pertama. Begitu banyak peluang, namun tidak ada satupun yang berbuah gol dari gempuran skuad Garuda Nusantara.


Vidéos OneFootball


Duel Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, tuntas dengan skor 4-0 untuk kemenangan Garuda Nusantara. Kemenangan ini tercipta lewat gol Aditya Warman pada menit ke-52, Figo Dennis di menit 54, Toni Firmansyah (57'), dan Jens Raven (65').

Striker Timnas Indonesia U-20, Jens Raven angkat bicara soal mengapa sulit untuk membobol gawang Maladewa pada babak pertama meski banyak peluang didapat.

"Saya memang banyak menyia-nyiakan peluang, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Saya menyia-nyiakan peluang lewat sundulan kepala di babak kedua. Di babak pertama, saya hanya kehilangan satu peluang, tetapi itu pun sudut yang sulit melalui umpan dari Aditya.""Jadi, menurut saya, itu tidak benar-benar bahwa saya melewatkan banyak peluang," ujar Jens Raven seusai laga."Tentu saja, saya berharap bisa mencetak gol. Jika sundulan itu masuk, saya akan menciptakan dua gol. Namun, tim lebih penting menurut saya untuk menciptakan empat gol. Ke depan, tentu saya berharap bisa mencetak gol lagi," tambahnya.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-20 di puncak klasemen sementara. Selanjutnya, Jens Raven dkk. akan menghadapi Timor Leste pada Jumat (27/9/2024) dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

À propos de Publisher