Cerita Miliano Jonathans Bangga Banget Jadi Orang Depok, Sinyal Gabung Timnas Indonesia | OneFootball

Cerita Miliano Jonathans Bangga Banget Jadi Orang Depok, Sinyal Gabung Timnas Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 settembre 2024

Cerita Miliano Jonathans Bangga Banget Jadi Orang Depok, Sinyal Gabung Timnas Indonesia

Immagine dell'articolo:Cerita Miliano Jonathans Bangga Banget Jadi Orang Depok, Sinyal Gabung Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Dari Depok, Miliano Jonathans siap menuai prestasi bersama Timnas Indonesia. Miliano Jonathans kembali menyedot perhatian terkait keinginannya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) via program naturalisasi PSSI.

Miliano Jonathans tak datang dengan tangan hampa. Kariernya yang gemilang di Liga Belanda membuat kelahiran 5 April 2004 itu hakulyakin bisa memberikan kontribusi bagi Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.


OneFootball Video


Saat ini, Miliano Jonathans bermain untuk Vitesse Arnhem, kasta kedua Belanda. Ia berperan sebagai gelandang serang dan kerap pula diplot sebagai penyerang sayap kanan.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar pilar yang masih 20 tahun ini cukup tinggi untuk kantong pemilik sepak bola di Indonesia, Rp6,08 miliar.

Lewat kanal YouTube Yussa Nugraha belum lama ini, Miliano Jonathans memberikan sinyal positif kalau dirinya terbuka untuk masuk Skuad Garuda. Itu karena ia dan keluarganya sangat kental dengan Indonesia.

"Keluargaku dari Indonesia. Aku dulu pernah pulang ke Indonesia. Orang tuaku dengan dua adikku kemarin juga Indonesia. Mereka liburang di sana selama tiga minggu. Mereka tinggal di Depok," kata Miliano Jonathans.

"Darah Indonesiaku berasal dari ayah. Dulu mereka pindah ke Belanda. Seperempat darahku Indonesia," ujar Miliano Jonathans, sedikit berbangga.

Visualizza l' imprint del creator