Gelandang Terbaik BRI Liga 1 2024/2025 di Mata Robertino Pugliara: Ze Valente dan Alexis Messidoro di atas Rata-Rata | OneFootball

Gelandang Terbaik BRI Liga 1 2024/2025 di Mata Robertino Pugliara: Ze Valente dan Alexis Messidoro di atas Rata-Rata | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·29 settembre 2024

Gelandang Terbaik BRI Liga 1 2024/2025 di Mata Robertino Pugliara: Ze Valente dan Alexis Messidoro di atas Rata-Rata

Immagine dell'articolo:Gelandang Terbaik BRI Liga 1 2024/2025 di Mata Robertino Pugliara: Ze Valente dan Alexis Messidoro di atas Rata-Rata

Bola.com, Kediri - Mantan gelandang Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, mengungkapkan bahwa saat ini pemain yang tergolong terbaik di BRI Liga 1 adalah Ze Valente dan Alexis Messidoro.

Liga Indonesia memiliki pemain-pemain hebat di eranya. Contoh saja gelandang-gelandang asing hebat seperti Carlos de Mello, Luciano Leandro, Robertino Pugliara, dan Makan Konate.


OneFootball Video


Begitu pun di BRI Liga 1 2024/2025, banyak gelandang penguasa lini tengah yang bagus. Namun, menurut Robertino Pugliara hanya ada dua pemain yang memiliki pesona di lapangan hijau saat ini.

"Menurut saya, sosok Ze Valente dan Alexis Messidoro adalah gelandang terbaik pada musim ini," ujar Robertino Pugliara.

Mantan pemain asal Argentina yang pernah membela Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menilai kedua pemain yang disebutkan itu memiliki banyak kelebihan ketimbang gelandang lainnya.

"Terutama adalah ball skill mereka. Bagaimana keduanya memainkan bola di kaki dengan teknik tinggi. Gerakan kakinya sulit diduga, sehingga bola di kaki mereka pun sulit direbut lawan," ujar Robertino Pugliara.

Visualizza l' imprint del creator