Asnawi Mangkualam Kritik Suporter Persib Bandung: Main di Kompetisi Asia Malah Sepi | OneFootball

Asnawi Mangkualam Kritik Suporter Persib Bandung: Main di Kompetisi Asia Malah Sepi | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de setembro de 2024

Asnawi Mangkualam Kritik Suporter Persib Bandung: Main di Kompetisi Asia Malah Sepi

Imagem do artigo:Asnawi Mangkualam Kritik Suporter Persib Bandung: Main di Kompetisi Asia Malah Sepi

Bola.net - Asnawi Mangkualam Bahar mengaku kecewa dengan atmosfer Stadion Si Jalak Harupat yang terasa sepi saat klubnya, Port FC berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung, Kamis (19/9/2024).

Dalam laga perdana Grup F AFC Champions League 2 ini, Port FC sukses membawa pulang poin penuh berkat kemenangan 1-0 yang ditentukan oleh gol Willen Mota di akhir babak kedua.


Vídeos OneFootball


“Saya sangat senang karena bisa meraih tiga poin di laga away dan tentunya semua pemain juga memberikan yang terbaik, terutama tim Persib memberikan perlawanan yang cukup baik buat tim kami,” kata Asnawi.

Namun, Asnawi sedikit kecewa dengan atmosfer di stadion sebab harapannya stadion bisa dipenuhi suporter, tapi kenyataannya tidak seperti yang dikhawatirkan.

Dari kapasitas Stadion Si Jalak Harupat sebanyak 27 ribu penonton, laga Persib vs Port FC, Thailand hanya dihadiri sebanyak 4.000 lebih Bobotoh.

“Sebelum kami datang ke sini, salah satu yang kami khawatirkan melawan Persib Bandung adalah suporter yang full, dan ya tentunya tidak sesuai dengan prediksi. Jadi saya agak kecewa juga,” tegas Asnawi.

“Sebenarnya ini adalah pertandingan internasional, seharusnya suporter bisa memenuhi stadion,” ujar Asnawi Mangkualam menambahkan.

Saiba mais sobre o veículo