City hadapi Spurs di putaran keempat Piala Carabao | OneFootball

City hadapi Spurs di putaran keempat Piala Carabao | OneFootball

Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·25 de setembro de 2024

City hadapi Spurs di putaran keempat Piala Carabao

Imagem do artigo:City hadapi Spurs di putaran keempat Piala Carabao

Manchester City akan bertandang ke Tottenham Hotspur di Putaran Empat Piala Carabao.

Pertandingan ini merupakan ulangan final 2020/21, dengan sundulan Aymeric Laporte di babak kedua membuat City menang 1-0 dalam kemenangan terakhir kami di Piala Carabao.


Vídeos OneFootball


Kami belum pernah menghadapi tim Ange Postecoglou musim ini, dengan pertemuan terakhir kami terjadi pada pertandingan terakhir musim 2023/24.

Dua gol Erling Haaland membawa City meraih kemenangan 2-0 pada bulan Mei, dengan pertandingan Premier League pertama kami melawan Spurs akan berlangsung November ini di Stadion Etihad.

Namun, kini kita akan bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur bulan depan, dengan klub London itu saat ini berada di posisi kesepuluh di liga dengan tujuh poin dari lima pertandingan pembuka mereka.

Pengundian dilakukan setelah kemenangan Liverpool atas West Ham United di Anfield, diawasi oleh Jamie Redknapp dan Kevin Nolan.

City memperoleh tempat kami di babak keempat dengan kemenangan 2-1 atas tim Championship, Watford, di Stadion Etihad.

Gol-gol di babak pertama dari Jeremy Doku dan Matheus Nunes membawa pasukan Pep Guardiola menuju kemenangan, dengan sang bos menurunkan enam lulusan akademi yang berbeda selama 90 menit.

Dalam tim itu termasuk bek berusia 16 tahun Kaiden Braithwaite, yang menjadi pemain City pria termuda ketiga dalam sejarah kami, hanya di belakang Paul Simpson dan Glyn Pardoe.

Sementara itu, Spurs mengalahkan Coventry City berkat dua gol di akhir pertandingan.

Pertandingan Putaran Keempat akan berlangsung pada minggu yang dimulai pada tanggal 28 Oktober di pertengahan minggu antara pertandingan kandang melawan Southampton dan perjalanan ke Bournemouth.

Pantau terus mancity.com dan aplikasi resmi kami untuk tanggal, waktu, dan informasi tiket yang dikonfirmasi pada waktunya.

UNDIAN PUTARAN KEEMPAT

Brentford v Sheffield Wednesday

Southampton v Stoke City

Tottenham Hotspur v Manchester City

AFC Wimbledon / Newcastle United v Chelsea

Manchester United v Leicester City

Brighton & Hove Albion v Liverpool

Preston North End v Arsenal

Aston Villa v Crystal Palace

Saiba mais sobre o veículo