Gardiola Pastikan Rodri Cedera Panjang: Bakal Menepi Sangat Lama | OneFootball

Gardiola Pastikan Rodri Cedera Panjang: Bakal Menepi Sangat Lama | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de setembro de 2024

Gardiola Pastikan Rodri Cedera Panjang: Bakal Menepi Sangat Lama

Imagem do artigo:Gardiola Pastikan Rodri Cedera Panjang: Bakal Menepi Sangat Lama

Bola.net - Josep Guardiola akhirnya menjelaskan kondisi cedera Rodri, gelandang terbaik Manchester City saat ini. Rodri dipastikan cedera panjang, harus naik ke meja operasi, dan bakal absen sangat lama.

Rodri mengalami cedera lutut serius di laga kontra Arsenal akhir pekan lalu. Dia tidak bisa menuntaskan pertandingan, harus ditarik keluar dan menyaksikan timnya bermain imbang 2-2.


Vídeos OneFootball


Pemain Spanyol itu terlihat sudah tiba di Barcelona awal pekan ini untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis. Kemungkinan, Man City akan merilis pernyataan resmi setelah dokter menilai kondisi rodri secara menyeluruh.

Beredar kabar bahwa Rodri mengalami cedera ACL. Dan jika benar demikian, dia bisa absen di sisa musim 2024/2025 ini.

Kata Guardiola

Meski sudah terbang ke Barcelona, Rodri masih harus menunggu penilaian dokter terkait kondisi lututnya. Dia harus menjalani sejumlah tes untuk benar-benar mengetahui kondisi kakinya.

Guardiola pun mengatakan bahwa sampai artikel ini diturunkan, Man City belum tahu pasti berapa lama Rodri akan menepi, tapi jelas bahwa cederanya buruk.

"Kami masih belum memiliki perkiraan waktu yang definitif. Dia bakal menepi sangat lama, meski ada pula pendapat yang menilai bahwa kondisinya tidak seburuk yang kami kira," ujar Guardiola.

Saiba mais sobre o veículo