Hasil AS Roma vs Udinese: Skor 3-0 | OneFootball

Hasil AS Roma vs Udinese: Skor 3-0 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de setembro de 2024

Hasil AS Roma vs Udinese: Skor 3-0

Imagem do artigo:Hasil AS Roma vs Udinese: Skor 3-0

Bola.net - AS Roma sukses mengandaskan Udinese dengan skor telak 3-0 dalam laga giornata 5 Serie A 2024/2025 yang digelar di Olimpico, Minggu (22/9/2024) malam WIB.

Ini merupakan laga debut Ivan Juric menangani Roma usai ditunjuk menggantikan Daniele De Rossi. Roma menang berkat gol-gol yang dicetak Artem Dovbyk, eksekusi penalti Paulo Dybala, dan aksi Tommaso Baldanzi.


Vídeos OneFootball


Berkat hasil ini, Roma berhak naik ke peringkat sembilan klasemen dengan poin 6. Sementara itu, Udinese harus puas menduduki posisi ketiga dengan poin 10.

Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

Jalannya Pertandingan

Imagem do artigo:Hasil AS Roma vs Udinese: Skor 3-0

Selebrasi Artem Dovbyk dalam laga Serie A antara AS Roma vs Udinese, Minggu (22/9/2024). (c) AS Roma Official

Roma mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Namun, tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-19 lewat tembakan Dovbyk setelah sebelumnya menerima umpan Stephan El Shaarawy.

Sederet peluang berbahaya diciptakan oleh Roma, tetapi gol kedua bagi pasukan Ivan Juric tak kunjung tercipta hingga pertandingan memasuki jeda turun minum.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Roma mendapat penalti usai Dovbyk dilanggar Jaka Bijol di kotak terlarang. Dybala yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Roma memimpin 2-0.

Roma semakin menggila. Kerja sama apik antara Baldanzi dengan Dovbyk pada menit ke-70 berakhir dengan gol. Tembakan Baldanzi sukses bersarang di gawang lalwan.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor 3-0 untuk kemenangan Roma menjadi hasil akhir laga ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Imagem do artigo:Hasil AS Roma vs Udinese: Skor 3-0

Selebrasi Paulo Dybala dalam laga Serie A antara AS Roma vs Udinese, Minggu (22/9/2024). (c) AS Roma Official

Roma: Svilar; Mancini, Ndicka, Angelino; Celik, Pisilli (Paredes 60'), Cristante (Kone 83'), El Shaarawy (Hermoso 83'); Dybala (Soule 83'), Pellegrini (Baldanzi 68'); Dovbyk.

Pelatih: Juric.

Udinese: Okoye; Kabasele (Toure 75'), Bijol, Kristensen; Ehizibue, Karlstrom, Ekkelenkamp (Lovric 63'), Kamara (Zemura 64'); Thauvin (Brao 75'), Brenner; Lucca (Davis 46').

Saiba mais sobre o veículo