Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Kondisi Timnas Indonesia U-20 90 Persen, Fokus Maintenance Fisik | OneFootball

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Kondisi Timnas Indonesia U-20 90 Persen, Fokus Maintenance Fisik | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de setembro de 2024

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Kondisi Timnas Indonesia U-20 90 Persen, Fokus Maintenance Fisik

Imagem do artigo:Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Kondisi Timnas Indonesia U-20 90 Persen, Fokus Maintenance Fisik

Bola.com, Denpasar - Sudah hampir sepekan Timnas Indonesia U-20 menjalani sesi pemusatan latihan di Bali United Training Center.

Ini menjadi bagian persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Indonesia menjadi tuan rumah grup F yang dihuni Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.


Vídeos OneFootball


Dipilihnya Bali United Training Center sebagai lokasi pemusatan latihan karena Berbagai fasilitas penunjang yang memadai. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Timnas U-20 Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi kitagaruda.

“Ya, Alhamdulillah kita sudah melakukan latihan di training center Bali United, fasilitasnya sangat baik sekali sehingga program yang kita rencanakan berjalan dengan baik. Sejalan dengan itu, kondisi para pemain sudah sampai titik yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Tentu indikatornya setelah kita melakukan test, mereka saat ini lebih baik,” bebernya.

Jumat (20/9/2024) menjadi waktu paling lambat untuk Indra Sjafri mengumumkan 23 pemain yang akan masuk ke skuad Timnas Indonesia U-20 untuk kualifikasi Piala Asia U-20.

Saiba mais sobre o veículo