Kesal Man City Hanya Raih Satu Poin, John Stones Persoalkan Taktik 'Haram Ball' Arsenal | OneFootball

Kesal Man City Hanya Raih Satu Poin, John Stones Persoalkan Taktik 'Haram Ball' Arsenal | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23 de setembro de 2024

Kesal Man City Hanya Raih Satu Poin, John Stones Persoalkan Taktik 'Haram Ball' Arsenal

Imagem do artigo:Kesal Man City Hanya Raih Satu Poin, John Stones Persoalkan Taktik 'Haram Ball' Arsenal

Bola.net - Bintang Manchester City, John Stones, mempertanyakan 'taktik kotor' yang dilakukan Arsenal setelah hasil imbang yang menegangkan antara kedua rival Premier League tersebut.

Stones mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90+8 saat kedua tim berbagi angka dalam hasil imbang 2-2 yang menegangkan di Etihad Stadium pada hari Minggu (22/9/2024) malam WIB.


Vídeos OneFootball


Man City unggul lebih dulu melalui gol Erling Haaland, Riccardo Calafiori mencetak gol penyeimbang untuk Arsenal dengan sebuah gol yang sensasional.

Tandukan Gabriel Magalhaes yang menjulang tinggi membawa Arsenal unggul, namun Leandro Trossard mendapat kartu merah di babak pertama, membuka jalan bagi Man City untuk mendominasi babak kedua.

Persoalkan Haram Ball Arsenal

Pasca pertandingan, ditanya apakah Arsenal menunjukkan bahwa mereka telah memainkan sepakbola negatif, Stones mengatakan dengan kesal perihal pendekatan yang dilakukan oleh sang lawan.

"Saya tidak tahu apakah mereka telah menguasainya, tapi mereka telah melakukannya selama beberapa tahun," kata Stones.

"Kami tahu akan hal itu. Anda bisa menyebutnya pintar atau kotor, terserah Anda mau menyebutnya seperti apa. Mereka menghentikan permainan dan jelas itu mengganggu ritme permainan bagi semua orang. Mereka menggunakannya untuk keuntungan mereka."

Saiba mais sobre o veículo