VIDEO: Timnas Indonesia U-20 Gulung Maladewa 4-0, Masalah Finishing Masih Menjadi Sorotan | OneFootball

VIDEO: Timnas Indonesia U-20 Gulung Maladewa 4-0, Masalah Finishing Masih Menjadi Sorotan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de setembro de 2024

VIDEO: Timnas Indonesia U-20 Gulung Maladewa 4-0, Masalah Finishing Masih Menjadi Sorotan

Imagem do artigo:VIDEO: Timnas Indonesia U-20 Gulung Maladewa 4-0, Masalah Finishing Masih Menjadi Sorotan

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, menilai tim Garuda Nusantara seharusnya bisa menang lebih dari empat gol atas Maladewa pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Timnas Indonesia U-20 menang telak 4-0 atas Maladewa U-20 pada pertandingan pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024) malam WIB.


Vídeos OneFootball


Dalam pertandingan ini Timnas Indonesia U-20 berhasil menang berkat empat gol yang masing-masing dicetak Aditya Warman, Figo Dennis, Toni Firmansyah, dan Jens Raven.

Timnas Indonesia U-20 sebenarnya berhasil menguasai permainan dan tampil dominan sejak awal permainan. Banyak peluang tercipta, namun pertahanan Maladewa sangat kuat. Indonesia baru bisa menciptakan gol di babak kedua.

"Jadi memang anak-anak di babak pertama finishing kurang bagus. Tapi secara keseluruhan apa yang kita rencanakan di babak pertama berjalan dengan baik. Chemistry pemain, bola mengalir begitu cepat, tapi di finishing masalah. Itulah kenapa saya melakukan perubahan strategi dan alhamdulillah kita bisa mencetak gol. Terima kasih untuk semua pemain," ucap Indra Sjafri.

Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia U-20 naik ke puncak klasemen Grup F dengan mengemas tiga poin. Selanjutnya anak asuh Indra Sjafri akan melakoni laga melawan Timor Leste pada 27 September 2024

Saiba mais sobre o veículo