Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 1-2 | OneFootball

Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 1-2 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28. September 2024

Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 1-2

Artikelbild:Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 1-2

Bola.net - Liverpool tampil tangguh untuk menundukkan perlawanan Wolverhampton dengan skor 2-1. Pertandingan berjalan alot, pasukan Arne Slot kembali ke jalur kemenangan sekaligus naik ke puncak klasemen sementara.

Sabtu 28 September 2024, Liverpool menyambangi Wolverhampton di Molineux dalam duel pekan ke-6 Premier League 2024/2025. Pertandingan diprediksi ketat dan memang terbukti demikian.


OneFootball Videos


Kali ini, dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Ibrahima Konate (45+2') dan penalti Mohamed Salah (61'). Sementara tuan rumah sempat membalas melalui Rayan Ait-Nouri (56').

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris 2024/2025 sementara dengan 15 poin dari 6 pertandingan. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Artikelbild:Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 1-2

Duel antarpemain di laga Wolverhampton vs Liverpool, Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Rui Vieira

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. 10 menit pertama, Liverpool coba menggempur tuan rumah, tapi Wolves tampil berani saat membawa bola.

Wolves justru lebih banyak mendapatkan peluang dalam 20 menit awal pertandingan. Semedo jadi pemain yang paling merepotkan untuk pertahanan Liverpool. Menit ke-22, sepakan Cunha memaksa Alisson membuat penyelamatan penting.

Hingga 30 menit pertandingan berjalan, Liverpool belum benar-benar menciptakan peluang matang. Jota tampak kesulitan di lini serang, Bola lebih banyak berputar di lini tengah.

Menit ke-45+2, gol yang ditunggu-tunggu Liverpool akhirnya tiba. Berawal dari kemelut setelah tendangan sudut, Jota melambungkan bola ke kotak penalti untuk ditanduk Konate. Gol! Wolves 0-1 Liverpool.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Artikelbild:Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 1-2

Diogo Jota dikawal lawan di laga Wolverhampton vs Liverpool, Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Rui Vieira

Laga dilanjutkan kembali, Liverpool tampak sedikit mengubah tempo pertandingan dalam kondisi unggul. Wolves pun merespons dengan pergantian pemain. 10 menit berjalan.

Menit ke-56, Wolves mencetak gol balasan. Pergerakan Strand dan Forbs menciptakan kekacauan di muka gawang Liverpool. Bola lantas disambar Ait-Nouri yang datang dari lini kedua. Gol! Wolves 1-1 Liverpool.

Menit ke-61, Liverpool kembali unggul. Wasit memberikan penalti untuk pelanggaran Semedo terhadap Jota. Salah maju sebagai algojo dan dengan tenang menembak ke kanan bawah. Gol! Wolves 1-2 Liverpool.

Skor 1-2 membuat pertandingan semakin intens. Wolves melawan sebaik mungkin, khususnya di 10 menit akhir. Liverpool, di sisi lain, terus mempertahankan bola untuk menjaga keunggulan. Kemenangan untuk The Reds.

Impressum des Publishers ansehen