Kondisi Yance Sayuri Setelah Sempat Tak Sadarkan Diri dan Lidahnya Tertelan: Sudah CT Scan, Stabil | OneFootball

Kondisi Yance Sayuri Setelah Sempat Tak Sadarkan Diri dan Lidahnya Tertelan: Sudah CT Scan, Stabil | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22. September 2024

Kondisi Yance Sayuri Setelah Sempat Tak Sadarkan Diri dan Lidahnya Tertelan: Sudah CT Scan, Stabil

Artikelbild:Kondisi Yance Sayuri Setelah Sempat Tak Sadarkan Diri dan Lidahnya Tertelan: Sudah CT Scan, Stabil

Bola.com, Jakarta Pemain Malut United dan Timnas Indonesia, Yance Sayuri, sempat tidak sadarkan diri dan lidahnya tertelan karena benturan melawan Bali United di BRI Liga 1 2024/2025.

Yance Sayuri mengaalami kolaps ketika Malut United dihajar Bali United 1-4 dalam pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Sabtu (21/9/2024).


OneFootball Videos


Yance Sayuri digantikan oleh Firman Ramadhan pada menit ke-66. Saking parahnya, saudara laki-laki dari Yakob Sayuri itu harus dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat, lalu menuju Rumah Sakit JIH Yogyakarta, Sleman.

"Yance Sayuri sempat tak sadarkan diri setelah mengalami benturan di area dada hingga leher dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 antara Malut United dan Bali United, Sabtu (21/9/2024)," tulis Malut United dalam akun Instagramnya, @malutunitedfc.

"Tim dokter melaporkan, lidah Yance Sayuri sempat tertelan saat tak sadarkan diri. Sejumlah pemain menyaksikan langsung keadaan mencekam di dalam lapangan sehingga merasa terpukul dengan kondisi yang dialami Yance," jelas Malut United.

Impressum des Publishers ansehen