Tonton Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Vidio | OneFootball

Tonton Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Vidio | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·23. September 2024

Tonton Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Vidio

Artikelbild:Tonton Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Vidio

Bola.com, Jakarta - Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta menjadi pertandingan besar yang terjadi di hari terakhir pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025, Senin (23/9/2024).

Kedua tim berjumpa di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Senin sore WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming di Vidio.


OneFootball Videos


Advertisement

Persib Bandung dan Persija Jakarta tengah dalam situasi yang kurang baik dalam beberapa laga terakhir. Meski menang 2-1 atas PSIS Semarang dalam laga terakhir di BRI Liga 1, Persib sempat tiga kali bermain imbang secara beruntun.

Hal itu membuat Persib Bandung kini berada di posisi keenam dalam klasemen BRI Liga 1 2024/2025 dengan sembilan poin, unggul satu pon saja dari Persija yang ada di posisi ketujuh.

Bahkan setelah mengalahkan PSIS, Persib Bandung yang bermain di AFC Champions League 2, harus kalah 0-1 dari klub Thailand, Port FC, di depan bobotoh.

Persija pun tidak dalam kondisi yang terbaik. Setelah menang 2-1 atas Persis Solo pada pekan ketiga, Persija justru kalah 1-3 dari PSBS Biak dan bermain imbang tanpa gol saat menjamu Dewa United di SUGBK.

Jadi apakah Persib Bandung mampu termotivasi untuk meraih kemenangan ketika menjamu rival utamanya, Persija Jakarta? Atau justru Macan Kemayoran yang akan mencuri poin di markas Maung Bandung?

Jangan lewatkan keseruan duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta di BRI Liga 1 2024/2025. Berikut jadwal lengkapnya:

Impressum des Publishers ansehen