3 Pemain yang Harus Dicadangkan Ten Hag, Syarat MU Main Bagus dan Menang! | OneFootball

3 Pemain yang Harus Dicadangkan Ten Hag, Syarat MU Main Bagus dan Menang! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 September 2024

3 Pemain yang Harus Dicadangkan Ten Hag, Syarat MU Main Bagus dan Menang!

Article image:3 Pemain yang Harus Dicadangkan Ten Hag, Syarat MU Main Bagus dan Menang!

Bola.net - Manchester United akan kembali bertanding di Premier League 2024/2025 akhir pekan ini. Pertandingan pertama setelah jeda internasional jelas krusial bagi Erik ten Hag. MU harus bangkit.

Sabtu 14 September 2024, MU bakal menyambangi Southampton di St. Mary's Stadium dalam duel pekan ke-4 Liga Inggris 2024/2025. Laga ini bakal diperhatikan, Ten Hag bakal disorot.


OneFootball Videos


Pasalnya, MU memulai musim ini dengan sangat buruk. Mereka sudah dua kali kalah dari tiga pertandingan awal. Posisi Ten Hag pun terancam, dianggap tidak cukup bagus.

Alhasil, jelas MU harus merespons di pertandingan akhir pekan ini. Mereka harus bangkit, main lebih baik, dan meraih kemenangan.

2 dari 4 halaman

Cadangkan Casemiro dan Rashford

Selain Dalot, dua pemain lain yang harus dicadangkan adalah Casemiro dan Marcus Rashford. Harus diakui bahwa dua pemain itu tampil mengecewakan di beberapa pertandingan musim ini.

Casemiro menunjukkan performa horor di laga kontra Liverpool, awal September 2024 lalu. Dia membuat dua blunder yang berujung pada dua gol lawan. MU kalah 0-3.

Rashford juga bermain jauh di bawah ekspektasi sebagai winger kiri. Dia sering terlambat mencari bola dan lambat menusuk lini pertahanan lawan.

View publisher imprint