PSS Sleman Cuma Sekali Menang dari 7 Laga di BRI Liga 1, Wagner Lopes Berikrar Lakukan Pembenahan | OneFootball

PSS Sleman Cuma Sekali Menang dari 7 Laga di BRI Liga 1, Wagner Lopes Berikrar Lakukan Pembenahan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 September 2024

PSS Sleman Cuma Sekali Menang dari 7 Laga di BRI Liga 1, Wagner Lopes Berikrar Lakukan Pembenahan

Article image:PSS Sleman Cuma Sekali Menang dari 7 Laga di BRI Liga 1, Wagner Lopes Berikrar Lakukan Pembenahan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menutup pertandingan pada September dengan hasil mengecewakan. Tim berjulukan Super Elang Jawa itu baru saja menelan kekalahan dari tim promosi Malut United.

Bertanding di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/9/2024) malam WIB, PSS Sleman menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Malut United. Gol tunggal pada laga ini dicetak Rifal Lastori menit ke-52.


OneFootball Videos


Advertisement

Hasil minor tersebut menjadi kekalahan keempat Fachruddin Aryanto dkk. di BRI Liga 1 musim ini. PSS Sleman kini terpaku di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan koleksi dua angka.

Kekalahan kedua di kandang itu benar-benar membuat suporter PSS Sleman geram. Selepas laga, tagar #WagnerLopesOut pun mulai digaungkan satu di antara wadah suporter, Brigata Curva Sud (BCS) di media sosial.

"Mau dipecut yang kaya gimana lagi? Apa emang udah mentok kalian ini? 7x main cuma 1x menang apa yang mau diharapkan? 6 besar hanya omong kosong yang keluar dari mulut Gusti Randa @PSSleman," tulis BCS di akun X pada Kamis (26/9/2024) malam WIB.

View publisher imprint