Hasil Arsenal vs Leicester City: Skor 4-2 | OneFootball

Hasil Arsenal vs Leicester City: Skor 4-2 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 settembre 2024

Hasil Arsenal vs Leicester City: Skor 4-2

Immagine dell'articolo:Hasil Arsenal vs Leicester City: Skor 4-2

Bola.net - Arsenal memetik kemenangan dramatis di pekan keenam Premier League 2024/2025. Menghadapi Leicester City di Emirates Stadium, Arsenal berhasil menang dengan skor 4-2.

Arsenal berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Gabriel Martinelli sepasang gol Leandro Trossard dan satu gol dari Kai Havertz. Namun Leicester City mampu memperkecil kedudukan berkat sepasang gol James Justin.


OneFootball Video


Berkat kemenangan ini, Arsenal naik ke peringkat kedua klasemen sementara EPL 2024/2025 dengan raihan 14 poin. Sementara Leicester City harus puas tertahan di peringkat ke-16.

Babak Pertama

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal tampil percaya diri. Mereka langsung menekan sejak awal pertandingan.

Peluang berbahaya pertama Arsenal dilesakkan oleh tembakan keras Bukayo Saka dari luar kotak penalti namun bola berhasil diamankan oleh Hermansen.

Di menit ke-20, Arsenal sukses membuka keunggulan atas Leicestter City. Berawal dari pergerakan Timber di sisi kanan, sang bek melepaskan umpan silang mendatar yang disambar Martinelli menjadi gol. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Empat menit berselang, Arsenal nyaris menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menerima umpan dari Declan Rice, Gabriel Martinelli menusuk masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan keras, namun lagi-lagi Hermansen mampu mematahkan peluang tersebut.

Beberapa detik sebelum babak pertama berakhir, Arsenal sukses mencetak gol kedua mereka. Gabriel Martinelli memberikan umpan kepada Leandro Trossard yang tidak terkawal dan penyerang asal Belgia itu langsung menyambar bola dengan tembakan keras dan masuk ke gawang The Foxes. Skor 2-0 menutup jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Tertinggal 2-0 di babak pertama, Leicester City mencoba untuk mengambil inisiatif serangan untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya berbuah manis karena baru dua menit babak kedua dimulai, mereka memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Berawal dari skema tendangan bebas, Facundo Buonanotte berhasil mengirimkan bola ke tengah kotak penalti Arsenal lalu bola disundul dengan sempurna oleh James Justin menjadi gol.

Gol tersebut membuat pertandingan berjalan lebih sengit. Kedua tim sama-sama mulai melakukan jual beli serangan.

Petaka bagi Arsenal, di menit ke-63 Leicester City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Berawal dari umpan silang Ndidi dari sisi kiri, bola yang jatuh di kotak penalti Arsenal disambar dengan tendangan voli melengkung yang masuk ke gawang Raya.

Kebobolan dua gol ini, Arsenal langsung menaikkan tempo serangan mereka. Mereka menggempur pertahanan The Foxes dengan serangan-serangan mereka.

Namun berkat permainan disiplin Leicester City dan juga aksi brilian Hermansen, gawang Leicester City tidak kebobolan lagi hingga akhir laga.

Namun beberapa menit sebelum bubaran, Arsenal sukses mencetak gol ketiga mereka. Berawal dari skema sepak pojok, Leandro Trossard sebenarnya ingin memberikan umpan kepada Kai Havetz, namun bola mengenai bek Leicester City dan masuk ke gawang The Foxes.

Beberapa menit sebelum bubaran, Arsenal memperlebar kedudukan menjadi 4-2. Melalui skema serangan balik, Raheem Sterling melepaskan bola yang ditepis Hermansen. Namun bola muntah mengenai Kai Havertz dan bola masuk ke gawang The Foxes. Skor 4-2 menutup jalannya pertandingan ini.

Visualizza l' imprint del creator