Hasil Genoa vs Juventus: Skor 0-3 | OneFootball

Hasil Genoa vs Juventus: Skor 0-3 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 settembre 2024

Hasil Genoa vs Juventus: Skor 0-3

Immagine dell'articolo:Hasil Genoa vs Juventus: Skor 0-3

Bola.net - Juventus sukses mengamankan kemenangan di giornata keenam Serie A 2024/2025. Berhadapan dengan Genoa, Si Nyonya Tua mampu menang dengan skor 3-0.

Gol-gol kemenangan Juventus disumbangkan brace sang striker, Dusan Vlahovic di babak kedua plus satu gol telat Francisco Conceicao.


OneFootball Video


Berkat tambahan tiga poin ini, Juventus naik ke peringkat pertama klasemen sementara Serie A 2024/2025 dengan raihan 12 poin. Sementara Genoa harus tertahan di peringkat 16 dengan raihan lima poin.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Immagine dell'articolo:Hasil Genoa vs Juventus: Skor 0-3

Danilo berduel dengan Andrea Pinamonti di pertandingan Genoa vs Juventus, Sabtu (28/9/2024) (c) La Presse via AP Photo

Berstatus sebagai tim tamu, Juventus tampil percaya diri di kandang Genoa. Sejak awal pertandingan mereka mendominasi penguasaan bola atas Genoa.

Meski mendominasi penguasaan bola, Juventus kesulitan untuk menciptakan peluang yang bagus ke gawang Genoa.

Kubu tuan rumah di sisi lain kesulitan untuk keluar dari tekanan Juventus. Mereka sama sekali tidak melepaskan satupun tembakan ke gawang Juventus di babak pertama ini.

Juventus yang frustrasi dengan pertahanan Il Griffone mencoba untuk melakukan sejumlah spekulasi. Namun mereka gagal mencetak gol dan pertandingan babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Simak jalannya babak kedua di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Immagine dell'articolo:Hasil Genoa vs Juventus: Skor 0-3

Selebrasi Dusan Vlahovic usai menjebol gawang Genoa, Sabtu (28/9/2024) (c) La Presse via AP Photo

Memasuki babak kedua, pertandingan tidak banyak berubah. Kedua tim masih sama-sama mencoba untuk mengatur tempo permainan.

Baru dua menit laga berjalan, Genoa dihukum penalti oleh wasit setelah De Winter melakukan handsball di kotak terlarang. Dusan Vlahovic yang menjadi algojo sukses melakukan eksekusi penalti dengan baik sehingga Juventus unggul 1-0 atas tuan rumah.

Tidak lama berselang, Juventus berhasil mencatatkan gol kedua mereka di laga ini. Menerima umpan panjang dari Teun Koopmeiners, Vlahovic masuk ke sisi kiri kotak penalti Genoa lalu melepaskan tembakan mendatar yang sukses membobol gawang Gollini. Tim tamu unggul 2-0 di laga ini.

Unggul dua gol membuat Juventus kian pede menyerang. Di menit ke-64, Teun Koopmeiners melepaskan tembakan voli ke gawang Genoa, namun sayang bola masih melambung di atas gawang tuan rumah.

Genoa bukannya tanpa peluang di babak kedua ini. Di menit ke-84, Il Griffone sempat mengancam melalui tendangan keras Bohinen yang masih melebar tipis dari gawang Juventus.

Satu menit jelang waktu normal berakhir, Juventus sukses menciptakan gol ketiga mereka. Berawal dari umpan silang Khephren Thuram dari sisi kiri, bola disambar Francisco Conceicao dengan tendangan melebarnya dan menjadi gol. Juventus unggul 3-0 atas tuan rumah.

Di sisa pertandingan ini, Genoa mencoba untuk mengejar ketertinggalan namun skor 3-0 bertahan untuk kemenangan Juventus.

Visualizza l' imprint del creator