Memang MU Jagonya: Habis Menang 3-0 dan 7-0, Eh Sekarang Imbang 0-0 | OneFootball

Memang MU Jagonya: Habis Menang 3-0 dan 7-0, Eh Sekarang Imbang 0-0 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de setembro de 2024

Memang MU Jagonya: Habis Menang 3-0 dan 7-0, Eh Sekarang Imbang 0-0

Imagem do artigo:Memang MU Jagonya: Habis Menang 3-0 dan 7-0, Eh Sekarang Imbang 0-0

Bola.net - Inkonsistensi masih jadi masalah terbesar Manchester United. Terbaru, skuad Erik ten Hag dipaksa main imbang oleh tuan rumah Crystal Palace (0-0). Pertandingan kali ini membuat Setan Merah frustrasi.

Sabtu 21 September 2024, MU menyambangi Palace di Selhurst Park dalam duel pekan ke-5 Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan harusnya jadi milik MU, sayangnya lini serang mereka sedang tumpul


Vídeos OneFootball


MU sebenarnya tampil dominan di pertandingan ini. Mereka terus menggempur lawan, menciptakan total 6 tembakan tepat sasaran dari total 15 percobaan tembakan.

Sayangnya, lini serang MU lagi-lagi bermasalah. Terlalu banyak peluang yang terbuang, skor akhir 0-0.

MU Sangat Dominan

Performa MU di pertandingan ini pun dibicarakan oleh Samuel Luckhurst, analis Premier League. Dia melihat Setan Merah sebenarnya bermain bagus dan telah menciptakan banyak peluang di laga ini.

Luckhurst bahkan melihat MU terlalu dominan, baik dalam penguasaan bola maupun kreasi peluang. Masalahnya adalah konversi jadi gol.

"Manchester United menciptakan banyak peluang dan mendapatkan banyak peluang besar. Pertandingan yang seharusnya berakhir dengan menang-kalah, justru berakhir imbang," ujar Luckhurst di MEN.

"Musim ini MU jarang menguasai bola sampai 70% dan melengkapinya dengan kreasi peluang yang tinggi. MU bahkan terlalu sering memainkan bola di laga ini."

Saiba mais sobre o veículo