Old Trafford Tidak Bersahabat, MU Cuma Bisa Cetak 1 Gol di EPL | OneFootball

Old Trafford Tidak Bersahabat, MU Cuma Bisa Cetak 1 Gol di EPL | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de setembro de 2024

Old Trafford Tidak Bersahabat, MU Cuma Bisa Cetak 1 Gol di EPL

Imagem do artigo:Old Trafford Tidak Bersahabat, MU Cuma Bisa Cetak 1 Gol di EPL

Bola.net - Manchester United cukup kesulitan ketika bermain di kandang sendiri, di hadapan publik Old Trafford musim ini. Terbaru, MU kebobolan tiga dan tidak bisa membalas satu gol pun ke gawang lawan.

Minggu 29 September 2024, MU meladeni Tottenham di Old Trafford dalam duel pekan ke-6 Premier League 2024/2025. Nahas, pertandingan tidak berjalan sesuai ekspektasi, MU kalah telak dengan skor 0-3.


Vídeos OneFootball


Tottenham bermain jauh lebih agresif sebagai tim tamu. Tiga gol mereka dicetak oleh Brennan Johnson (3'), Dejan Kulusevski (47'), dan Dominic Solanke (77'). MU tidak bisa melawan, apalagi setelah kartu merah Bruno Fernandes di menit ke-42.

Kekalahan ini menambah panjang daftar pertandingan buruk MU di Old Trafford musim ini, khususnya saat bermain di Premier League.

Cuma Cetak 1 Gol di Old Trafford

MU sudah memainkan enam pertandingan Premier League musim ini. Tiga di antaranya dimainkan di Old Trafford, main kandang, dan permainan MU justru lebih buruk.

Tercatat, MU hanya mencetak satu gol di Old Trafford dalam tiga laga tersebut, yaitu kemenangan 1-0 atas Fulham di matchday 1.

Setelahnya, mereka justru kebobolan enam gol dan tidak bisa membalas, yaitu kekalahan dari Liverpool (0-3) dan yang terbaru kekalahan dari Tottenham (0-3).

Angka ini buruk, mengingat musim ini adalah musim ketiga Erik ten Hag, dan MU belum juga menunjukkan tanda perkembangan signifikan.

Saiba mais sobre o veículo