Dicoret Lawan Manchester City, Raheem Sterling Tuntut Penjelasan Chelsea | OneFootball

Dicoret Lawan Manchester City, Raheem Sterling Tuntut Penjelasan Chelsea | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 August 2024

Dicoret Lawan Manchester City, Raheem Sterling Tuntut Penjelasan Chelsea

Article image:Dicoret Lawan Manchester City, Raheem Sterling Tuntut Penjelasan Chelsea

Bola.net - Tak ada nama Raheem Sterling dalam skuad Chelsea saat berhadapan dengan Manchester City. Alhasil, kubu Sterling meminta penjelasan klub terkait keputusan ini.

Chelsea memulai kompetisi Premier League 2024/2025 dengan menjamu Manchester City, Minggu (18/8/2024) malam hari WIB. Hasilnya, The Blues dipermalukan dengan skor 0-2 di Stamford Bridge.


OneFootball Videos


Erling Haaland dan Mateo Kovacic berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea. Hasil buruk tersebut membuat The Blues terpuruk di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Premier League.

Dalam pertandingan itu, Chelsea tidak menyertakan Sterling. Keputusan itu menambah spekulasi tentang masa depan Sterling bersama The Blues.

1 dari 3 halaman

Pernyataan Sterling

Article image:Dicoret Lawan Manchester City, Raheem Sterling Tuntut Penjelasan Chelsea

Selebrasi Raheem Sterling dalam laga Chelsea vs Preston North End di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024, Minggu (7/1/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Menjelang kickoff, perwakilan Sterling mengeluarkan pernyataan yang meminta penjelasan kepada Maresca soal alasan mencoretnya dari skuad Chelsea melawan Manchester City.

"Raheem Sterling dikontrak oleh Chelsea Football Club selama tiga tahun ke depan," bunyi pernyataan kubu Sterling dilansir Sky Sports.

"Ia kembali ke Inggris dua minggu lebih awal untuk melakukan latihan individu, dan telah menjalani pramusim yang positif di bawah pelatih baru, yang telah menjalin hubungan kerja yang baik dengannya.

"Ia berkomitmen seperti biasa untuk memberikan yang terbaik bagi Chelsea FC dan para penggemar, yang sangat ia hormati, dan mengingat keterlibatannya dalam materi prapertandingan resmi klub minggu ini, harapan kami adalah Raheem akan terlibat dalam pertandingan akhir pekan ini dalam kapasitas tertentu.

"Sebagai perwakilan, kami selalu melakukan dialog positif dengan, dan jaminan dari, Chelsea FC terkait masa depan Raheem di klub, jadi kami berharap dapat memperoleh kejelasan tentang situasi ini. Hingga saat itu, kami akan terus mendukung keinginan Raheem untuk memulai musim baru dengan positif."

View publisher imprint