Gomez bergabung ke Real Sociedad | OneFootball

Gomez bergabung ke Real Sociedad | OneFootball

Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·12 July 2024

Gomez bergabung ke Real Sociedad

Article image:Gomez bergabung ke Real Sociedad

Sergio Gomez meninggalkan Manchester City dan menyelesaikan kepindahan permanen ke Real Sociedad.

Gomez menghabiskan dua musim di City setelah didatangkan pada 2022 dari Anderlecht.


OneFootball Videos


Kiprah pemain berusia 23 tahun itu di Etihad membuatnya mencatatkan 38 penampilan dan membantu The Blues memenangkan enam trofi.

Bek kiri ini adalah bagian dari skuad yang memenangkan Treble Premier League, Piala FA, dan Liga Champions UEFA pada 2022/23 diikuti oleh Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Premier League sepanjang 2023/24.

Article image:Gomez bergabung ke Real Sociedad

Dia melakukan debutnya di Premier League dalam kemenangan kandang 4-2 atas Crystal Palace pada Agustus 2022, masuk menggantikan pahlawan hat-trick Erling Haaland dan kemudian melakukan debutnya di Liga Champions pada minggu berikutnya, menjadi starter dalam kemenangan tandang 4-0 di Sevilla.

Secara total, di musim pertama tersebut, ia mencatatkan 12 penampilan di kasta tertinggi, lima penampilan di Liga Champions, empat di Piala FA, dan dua di Piala Carabao.

Musim berikutnya, Gomez mencatatkan 15 penampilan untuk The Blues, dua kali menjadi starter, di laga Carabao Cup melawan Newcastle United dan kemenangan tandang Liga Champions melawan Red Star Belgrade serta mencatatkan assist pertamanya di Premier League saat menang 5-1 atas Fulham. pada bulan September 2023, memberikan umpan kepada striker bintang Haaland untuk gol terakhir sore itu.

Sekarang dia akan menghadapi tantangan baru di La Real di bawah asuhan bos Imanol Alguacil di La Liga.

Article image:Gomez bergabung ke Real Sociedad

Sudah waktunya untuk meninggalkan Manchester City, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di CFA atas dukungan dan bimbingan mereka selama saya berada di Klub,” kata pria Spanyol itu.

“Menjadi bagian dari skuad yang bertalenta, ambisius, dan sukses adalah suatu kehormatan sejati dan memenangkan sejumlah trofi besar, termasuk Treble, adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan dan akan selalu saya kenang kembali.

“Saya bersemangat untuk petualangan baru ini tetapi saya berharap Pep Guardiola dan para pemain sukses di masa depan.”

Direktur Sepak Bola, Txiki Begiristain, menambahkan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sergio atas waktunya di Manchester City.

“Dia adalah pesepakbola muda yang mengesankan, dengan sikap yang baik dan penerapan yang kuat, yang saya yakin akan berhasil dan berprestasi di tahun-tahun mendatang.

“Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Semua orang di Manchester City menyampaikan harapan terbaiknya kepada Sergio menjelang kepindahannya ke Real Sociedad.

View publisher imprint